Sabtu, 12 Januari 2013

Cheat Untuk Game Plants Vs Zombie Level Hard

Game Plants Vs Zombie adalah game yang biasa ga sehebat game resident evil, ga seseru game PES, tetapi jika anda memainkan game Plants Vs Zombie yang adventure pasti anda tau bagaimana asyiknya bermain game ini, disaat level pertama emang terlihat gampang tetapi setelah level terakhir jika menggunakan kejujuran untuk menghadapi zombie - zombie yang datang ini akan kalah terus menerus, jadi disini kita akan menggunakan cheat, biasanya menggunakan cheat engine. tapi untuk kali ini saya akan berbagi ilmu untuk anda, tidak menggunakan cheat engine tapi menggunakan DosBox, nah Dosbox ini bisa digunakan untuk mempertahankan uang di game ini, jumlah matahari yang ada, dan tentunya kecepatan proses untuk membeli tanamannya pada saat bermain. Amazing bukann?? hehe. . 




  • Untuk Mendownload Cheat Engine 6.2 klik 
  • Untuk Mendownload DosBox 74 klik
  • Untuk Mendownload Plants Vs Zombie (loadernya) klik
 Nah untuk menjalankannya pertama - tama install cheat enginenya dulu, setelah selesai install cheat enginenya, nah kita buka Dosboxnya kemudian install DosBox itu, setelah selesai menginstall DosBox buka Aplikasi Cheat Engine, dan Buka Game Plants Vs Zombie anda.

Kemudian pada aplikasi cheat engine, klik ikon yang bergambar komputer di pojok kiri, dibawah Menu bar "File", nah ikon itu berfungsi untuk memilih yang mana yang di proses atau di chear aplikasi gamenya. Nah, kalo sudah keluar pilihannya pilih Plants Vs Zombie, jika belum ketemu berarti Aplikasi Game Plants Vs Zombie anda belum dibuka. 

Setelah di pilih, kemudian klik menu bar "File" --> Load (ctrl + o) , kemudian kita buka file Plants Vs Zombie Loader, yang tadi anda download.
 kemudian akan muncul tampilan

Pada pilihan centang (x) pilih :
  • No Sun Loss (matahari tidak akan bertambah dan mengurang)
  • Lots A sun (Matahari berjumlah ribuan)
  • Insta-Build (Memproses tanaman dengan cepat) 
Cukup itu saja yang dicentang jika yang lain ingin dicentang ya silahkan, tapi 3 point diatas yang membuat kita bisa bertahan sampai level hard.
dengan tampilan :


nah gambar diatas bisa anda lihat sendiri, uangnya jumlahnya tak terhingga, mataharinya juga tak pernah habis, proses dari pembuatan tanamannya juga cepat, jadi tanaman - tanaman baru bisa dibeli.

Nah, sudah tahu kan gimana cara cheatnya??
jika ada pertanyaan silahkan komments :)

Terima Kasih . .
semoga bermanfaat untuk anda :)

Tidak ada komentar: