Jumat, 11 Januari 2013

Subtitle Film Suck Seed

Film Suck Seed ini film buatan negara bagian Asia Tenggara yaitu negara Thailand.
Film ini bercerita tentang 2 orang sahabat dari kecil  yang bernama Ped dan Koong, dan ketika besar ingin membuat grup band kemudian menambah satu anak lagi yang bernama Ex. Ketika ditengah perjalanan berlatih memainkan lagunya ada seorang wanita teman sejak kecil dari Ped dan Koong yang bernama Ern, Ern ini sewaktu kecil satu sekolah dengan Ped dan Koong kemudian Ern pindah ke bangkok karena orang tuanya, sewaktu beranjak dewasa, Ern pindah  lagi ke daerah asalnya, dan bersekolah satu sekolah dengan Ped dan Koong.





Ternyata Ern jago sekali memainkan gitar, yang akhirnya Ern memainkan Gitaris Melodinya, Ped memainkan Bas, Ex menjadi Drummer, dan Koong menjadi Vokalis dan Gitaris Ritme.
Setelah sudah berjalan sekian lama, ternyata Koong suka sama Ern, padahal Ern suka sama Ped, dan Ped suka juga sama Ern tetapi Ped tidak berani mengungkapkan perasaannya kepada Ern, kemudian Koong menembak Ern dan di tolak, dan disaat itu juga Ex menembak seorang wanita teman sekolahnya bernama Som tetapi yang ada malah sakit hati, dan hal itu yang menjadi band mereka bernama Suck Seed . .


Untuk Mendownload subtitle film ini klik



Terima kasih. . .
semoga bermanfaat. :)

Tidak ada komentar: