Minggu, 27 Januari 2013

Subtitle Film Top Secret The Billionaire

Film Top Secret The Billionaire ini diperankan oleh Pachara Chirativat Wattana atau pemain di film Suck Seed yang berperan sebagai Koong. Dalam film ini Peach (nama panggilan dari Pachara Chirativat Wattana) berperan sebagai TOP, yaitu anak SMA, yang suka main Game Online dan nilai rapotnyapun turun akibat dari Game Online tersebut. Tetapi dampaknya ia menjadi mempunyai banyak senjata dalam Game Onlinenya.




Kemudian ia menjual beberapa senjata di Game Onlinenya sampai ia dapat membeli mobil sendiri memakai hasil penjualan senjata di Game Online tersebut. Kemudian setelah ia lulus dai SMAnya ia pun berusaha tekad untuk menjadi Pengusaha Muda. Berbagai cara ia lakukan dai mulai berdagang kacang, berdagang DVD Player, dan kemudian yang terakhir ia menjual keripik rumput laut yang akhirnya menjadikan ia sukses.

Dia mempunyai kedua orang tua tetapi setelah lulus dari SMA ia hidup bersama pamannya saja karena kedua orang tuanya pergi ke bangkok. Ia pun berjuang demi cita-citanya tercapai bersama pamannya saja. Dan ternyata ayah TOP mempunyai hutang sekitar 40 juta kepada Bank, yang menjadikan rumah TOP akan disita oleh Bank, tetapi berkat keuletan Top dalam meraih cita -cita ia pun akhirnya berhasil dan dapat melunasi hutang ayahnya dalam waktu 1 tahun.

Untuk Mendownload Subtitle film Top Secret The Billionaire klik 


Terima Kasih semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar: