Jumat, 08 Februari 2013

Subtitle Death Race 3 Inferno

Film Death Race ini bercerita tentang balapan maut, berlomba dan bersaing secara brutal saling bunuh membunuh dalam balapan, karena disetiap mobil para pembalap disertai dengan senjata dan roket, Death Race 3 ini adalah lanjutan cerita dari Death Race 2, berceritta tentang balapan death race desert yaitu balapan di Gurun wilayahnya di Afrika, kemudian para pembalap dan krunya di bawa ke penjara Kalahari, penjara Gurun.





Mobil para pembalap pun di rubah yaitu menjadi mobil yang besar karena akan balapan di gurun. pemain yang tetap dari death race pertama sampai yang ketiga ini adalah 14K pemain ini tetap ada karena pemain ini bukan musuh dari frankenstein, walaupun berbalap dalam death race tetapi frank dan 14K tak pernah saling menyerang, malahan mereka saling membantu.

dalam Death Race 3 ini Weyland (orang negro yang di death race 2) menyerahkan kekuasaan death race pada Niles York (miliader dari inggris) tetapi  Niles York ini ingin mengubah permainan dari death race ini, padahal peraturan permainan ini adalah you win you freedom yang artinya kamu memenangkan kebebasanmu.

Frankenstein ini sudah empat kali menang, tinggal 1 balapan lagi ia akan keluar dari penjara, tetapi Niles York takkan membiarkan itu semua karena Niles York ingin frankenstein akan tetap berada dalam death race.

Kemudian Carl Lucas(frankenstein) ini mengajukan 1 syarat kepada weyland agar bisa keluar dari penjara dan death race yaitu caraku, aturanku, rencanaku.

yang akhirnya dalam suatu kecelakaan menjadikan Niles York menjadi frankensteinnya dan carl lucas, katrina, dan goldberg keluar dari penjara.


Untuk mendownload subtitile Film Death Race 3 Inferno klik

Terima kasih telah mendownload.
Semoga bermanfaat. :)

Tidak ada komentar: